PADAMU NEGERI UNTUK LITERASI KAMI MENGABDI

Minggu, 11 Desember 2016

SERIBU KILOMETER UNTUK SEPULUH TAHUN YPPI

Milad YPPI ke 10 akan jatuh pada hari Selasa, 10 Januari 2017, kami semua akan menyusuri jalan sepanjang 1.000 km, dengan membagi buku 1.000 eksemplar kepada semua penumpang di Gerbong kereta dan di stasiun. Tim rombongan berjumlah 17 orang sebagai lambang tahun dan semua berada di Gerbong 1 sebagai pertanda Januari. Tempat duduk di mulai dari angka 10 dan seturnya sebagai angka kelahiran 10.

Start awal dari Banyuwangi Jawa Timur dan finish di Stasiun Gambir Jakarta. 1.000 km adalah simbol , bhw sudah ribuan kilometer jalan yang sudah dilalui YPPI, sudah dari ujung ke ujung, sudah banyak buku yang di sebar.

Keberangkatan TIM YPPI dari Banyuwangi dengan  kereta api Mutiara Timur pada tanggal 8 , pukul 22.00 akan tiba di Surabaya tanggal 9 pukul 04.26, Pukul 08.00 dilanjutkan dengan kereta Argo Anggrek berangkat menuju Jakarta dan finish sampai Jakarta Pukul 18.00. Tim berangkat beserta kolega menuju Jakarta dengan melakukan berbagai aksi kampanye dengan menyebar buku, membaca  o  Al-Quran, mendongeng, dan berbagai kegiatan lainnya. 

Bismillah , inilah rencana perjalanan YPPI dalam rangka napak tilas perjalanan hidup YPPI dalam satu dekade. Kegiatan tgl 10 Januari di adakan di Kantor yang baru yaitu di JL Kayu Putih 5 C no 54 Jakarta. yang hadir sekitar 101 orang. semoga semua berjalan sesuai yang di harapkan dan mendapatkan keberkahan. Salam Literasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar